ChitChat

Where is the new post?

Haaaa… Maap…
Udah 2 minggu ini sejak Lebaran, nyonyiah sibuk beberes rumah… Apalagi sebentar lagi dapur kami akan direnovasi, jadi pontang-panting sana-sini…
Pinginnya sih nanti website ini akan penuh lagi dengan resep-resep yang dulu pernah berkelana di dunia maya di resepnugraha.net…

Tolong doakan supaya nyonyiah gag malas… šŸ˜€

Salam,
Nyonyiah aka Mommy Atli

Buat yang kangen, pantengin aja di instagram yah… šŸ™‚

Advertisements

6 thoughts on “Where is the new post?

  1. Alhamdulillah.. sdh ada web resep Mbak Astri.. Semoga menginspirasiku utk rajin n betah di dapur.. Emm, kucoba dari yg keliatannya mudah dulu, Mbak.. Tahu Berontak nih.. Mudah2an sukses saya masaknya, Mbak..hehee.. Makasih Mbak Astri..

    Like

  2. Alhamdulillah akhirnya muncul juga website resep nughraha yang baruuu.. kangennya minta ampun hehe.. nuri liat resep mbak dari awal pindah ke sydney 2006 pernah nge mail mbak waktu mbak tinggal di Gosford ya klo ga salah trus dibales (ciye senengnya).. trus waktu websitenya lg off nuri galau jiaah ga bisa masak resep yg lain kurang cucok.. alhamdulillah nya ada temen yg ternyata pergi haji bareng mbak astri yayyy.. akhirnya minta tolonglah nuri bertanya resep kesukaan nuri via bu evi .. alhamdulillah dapet dgn janji sama evi ga disebar deh vi please hehe.. makasih mbaa.. semoga sehat2 keluarga dan bahagia selalu..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s